Aplikasi Pesan Tiket Pesawat

Photo of author

By Mufa Fauziah

Kitatekno.com – Aplikasi Pesan Tiket Pesawat-Kini pesan tiket pesawat tidak perlu repot-repot ke bandara. Lebih hemat waktu, tenaga, dan bisa dapat diskon juga. Pesan tiket pesawat secara cepat dan praktis dengan aplikasi.

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat
Seseorang di dalam pesawat

Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak aplikasi-aplikasi yang membantu kegiatan kita sehari-hari. Salah satunya yaitu dalam hal memesan tiket pesawat. Anda tidak perlu lagi pergi jauh ke bandara atau khawatir kehabisan tiket karena perjalanan yang jauh.

Dengan adanya aplikasi untuk pesan tiket pesawat juga memudahkan kita untuk mencari tahu secara lebih fleksibel dan cepat.

Anda dapat mencari dengan mudah berbagai tiket pesawat ke tujuan anda. Sehingga anda dapat membandingkan harga agar dapat harga yang terbaik.

Beberapa aplikasi juga sering mengadakan promo terutama di hari-hari raya atau kondisi tertentu. Beberapa aplikasi juga ada yang multifungsi sehingga membuat anda tidak merasa rugi telah mengunduhnya.

1. Traveloka

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat
Traveloka

Traveloka lifestyle superapp merupakan salah satu aplikasi pesan tiket pesawat yang sudah sangat terkenal. Ratingnya mencapai 4,8 dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Anda bisa memesan tiket pesawat dengan tanggal dan waktu yang diinginkan. Anda juga bisa mendapatkan beragam promo menarik dari aplikasi ini.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya yang banyak, yaitu memesan hotel dan makanan. Liburan dan perjalanan anda lengkap dengan 1 aplikasi saja.

Hal ini yang membuat aplikasi traveloka cukup membutuhkan memori dibandingkan aplikasi pesan tiket pesawat lain.

Akan tetapi, hal ini tentu karena traveloka memiliki fitur yang banyak dan anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan lainnya untuk memesan hotel dan makanan.

2. Tiket.com

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat
tiketcom

Tiket.com merupakan aplikasi pesan tiket pesawat dan hotel yang paling popular di Play Store. Dengan rating 4,5 aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Pada aplikasi tiket.com sering terdapat promo spesial untuk anda. Selain anda bisa fleksibel dalam memesan tiket, anda juga bisa refund dan reschedule jika anda mendadak memiliki jadwal baru. Di aplikasi ini juga terdapat fitur untuk paylater.

3. Agoda

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat
Agoda

Agoda merupakan aplikasi pesan tiket pesawat yang juga bisa memesan hotel atau villa. Terdapat tarif diskon untuk seluruh dunia dan dirinya mengklaim memiliki harga terbaik untuk tiket pesawat.

Dengan menggunakan agoda, anda tentu dapat memesan tiket pesawat walau hanya rebahan. Agoda juga menggunakan fitur keanggotaan, sehingga jika anda pengguna yang setiap anda akan dapat keuntungan yang eksklusif.

4. Pegipegi

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat
pegipegi

Aplikasi pegipegi memungkinkan anda untuk memesan tiket pesawat, kereta api, bus, dan travel. Aplikasi ini juga dilengkapi untuk memesan hotel. Jika anda ingin pergi liburan bersama keluarga atau sendiri, aplikasi ini akan sangat membantu.

5.Trip.com

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat
tripcom

Seperti namanya, aplikasi trip.com adalah temanmu ketika akan melakukan perjalanan. Anda bisa memesan tiket pesawat hanya melalui aplikasi. Anda juga dapat memesan hotel dengan harga yang terbaik disini.

Oh iya, sebelumnya anda perlu memastikan juga harga hotel dengan pajaknya karena beberapa pelanggan menyebutkan jika harga hotel belum termasuk dengan pajak.

Nah, itulah 5 aplikasi pesan tiket pesawat. Kebanyakan aplikasi selalu dilengkapi dengan fitur lainnya seperti pesan hotel dan lain-lain. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada aplikasi yang sangat lengkap dan ada yang sederhana.

Anda dapat memilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga dapat melihat ulasan dari para pengguna lainnya sebagai bahan pertimbangan tambahan.

Leave a Comment