10 Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Terbaik Versi KitaTekno

Photo of author

By Silmi Asyifa

KitaTekno.COM – Kali ini akan bahas 10 Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Terbaik Versi KitaTekno. Spanyol merupakan negara maju yang memikat berbagai turis mancanegara. jika anda ingin mengunjungi negara ini, anda perlu menguasai bahasa spanyol karna mayoritas penduduknya tidak fasih dalam berbicara bahasa inggris.

10 Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol Terbaik

1. Busuu – Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Aplikasi Busuu mendukung anda belajar bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Arab, Jepang, Spanyol, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Untuk Anda yang ingin mempelajari bahasa Spanyol, aplikasi ini juga sangat cocok digunakan. Pelajaran yang disajikan oleh Busuu mencakup kosakata, dialog, kuis, praktis percakapan, dan lainnya.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini dalam mempelajari bahasa Spanyol, anda dapat mengunduh Busuu di Google Play Store secara gratis DISINI .

2. Duolingo – Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Selanjutnya adalah aplikasi Duolingo. Aplkasi ini menawarkan untuk belajar berbagai bahasa termasuk Spanyol. Aplikasi ini cukup sistematis dalam mempelajari bahasa Spanyol. Dengan gaya mobile game, anda akan sangat mudah dalam belajar bahasa Spanyol.

Belajar Bahasa Korea

Materi yang di sajikan sangat berurutan dari yang termudah hingga yang tersulit. Karena didesain seperti game, Anda bisa memperoleh mata uang virtual, yakni Lingots dan Germ untuk membeli karakter burung yang disukai.

Jika anda rutin belajar menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan reward dan sistem akan menaikkan anda ke level XP (experience point) dan badges (lencana). Level inimenunjukkan tingkat keahlian Anda. Fitur fitur ini disefiakan agar Anda termotivasi untuk belajar bahasa Spanyol setiap harinya.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin belajar bahasa Spanyol dengan seru seperti sefang bermain game. Aplikasi kalian download DISINI.

3. Memrise – Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Selanjutnya adalah aplikasi Memrise. Aplikasi ini menyediakan berbagai pembelajaran dalam bahasa asing seperti inggris, korea, jerman dan juga bahasa Spanyol.

Fitur yang ditawarkan dalam aplikasi memrise sengat menarik dan unik. Aplikasi ini sangat memfasilitasi anda untuk mempelajari bahasa Spanyol dari penutur asli yang telah profesional dalam mengajarkan bahasa Spanyol.

Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mempelajari bahasa Spanyol secara offline, artinya anda dapat tetap mempelajari bahasa Spanyol meskipun tidak terhubung dengan jaringan internet. Anda hanya perlu mengunduhnya kemudian anda dapat mempelajari bahasa Spanyol tanpa koneksi internet.

Anda dapat megunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. Namun anda perlu membayar biaya langganan jika anda ingin mengakses semua fitur pembelajaran.

Fitur yang digunakan dalam Aplikasi ini untuk membantu anda mempelajari bahasa Spanyol afalah dengan me-review dan mengulang agar anda dapat mengingat kosa kata yang penting dalam bahasa Spanyol.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah menawarkan belajar sambil bermain, sehingga anda akan mempelajari bahasa Spanyol dengan menyenangkan. Aplikasi dapat didownload DISINI.

4. Mondly – Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Berikutnya adalah aplikasi Mondly. Aplikasi ini juga sama dengan aplikasi Duolingo maupun Memrise yang menyediakan berbagai materi pembelajaran bahasa asing, termasuk bahasa Spanyol.

Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Aplikasi Mondly memiliki fokus mempelajari bahasa Spanyol melalui percakapan, menambah kosa kata dan mempelajari grammar dalam bahasa Spanyol.

Salah satu kelebihan dari aplikasi Mondly adalah fitur yang menunjukkan tingkat kemampuan anda dalam mempelajari bahasa Spanyol sehingga anda akan termotivasi untuk mempelajari bahasa Spanyol setiap harinya.

Aplikasi ini juga menyediakan layanan langganan berbayar dan gratis. Jika anda ingin mengakses keseluruhan fitur, anda perlu membayar biaya berlangganan. Aplikasi dapat didownload DISINI.

5. Rosetta Stone – Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Berikutnya adalah aplikasi Rosetta Stone: Learn and Speak New Languages. Jika anda sering mempelajari bahasa asing menggunakan aplikasi, aplikasi ini sudah tidak asing bukan? Pasalnya aplikasi ini meneydiakan materi pembelajara berbagai bahasa asing termasuk Spanyol.

Dalam aplikasi ini anda akan dibimbing oleh para pengajar profesional dari seluruh dunia yang telah berpengalaman untuk mengajar berbagai bahasa, termasuk bahasa Spanyol.

Metode yang disajikan agar pengguna dapat mengingat banyak kosakata dan kalimat, aplikasi ini menggunakan fitur stimulasi audio visual.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah anda akan mendapatkan penilaian secara real-time sehingga anda akan mengetahui letak kesalahan pengucapan anda.

Selain itu, anda dapat belajar bahasa Spanyol langsung dengan penutur asli Spanyol melalui sesi pembelajaran secara live online. Sangat menarik bukan?

Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Playstore.

6. Learn Spanish. Speak Spanish – Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Selanjutnya adalah Learn Spanish. Dalam belajar bahasa Spanyol, Speak Spanish ini membagi materi menjadi beberapa langkah atau tingkatan yang akan didapat oleh setiap penggunanya.

Untuk anda yang masih pemula, anda dapat memilih tingkatan mudah atau awal dasar agar anda mengerti tips tips dalam berbicara dan merangkai kata dalam bahasa Spanyol.

Anda juga akan memperoleh panduan praktis penggunaan tata bahasa dalam bahasa Spanyol. selain itu anda juga akan memperoleh laporan perkembangan materi dan proses pembelajaran.

Kelebihan dari Learn Spanish Speak Spanish adalah menyediakan kuis yang dapat anda ikuti untuk melihat sampai mana pemahaman materi anda

7. Learn Spanish Language: Listen, Speak, Read

Aplikasi yang dapat anda coba selanjutnya adalah Learn Spanis Language: Listen, Speak and Read.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan membantu anda untuk mendengarkan, berbicara dan membaca dalam bahasa Spanyol/

Metode pembelajaran yang disajikan, Learn Spanish Language dilengkapi dengan audio yang memiliki suara cukup jelas.

Aplikasi ini juga mengizinkan anda mengunduh audio tersebut agar bisa didengarkan saat anda membutuhkannya.

selain itu, tersedia juga bahan bacaan yang akan meningkatkan kemampuan pemahaman anda seputar bahasa Spanyol.

8. Simply Learn Spanish – Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol di HP

Berikutnya adalah aplikasi Simply Learn Spanish. Pada aplikasi ini, anda akan menemukan berbagai macam fitur yang mendukung proses pembelajaran bahasa Spanyol anda.

Fitur fitur yang disediakan adalah audio yang direkam native asli Spanyol, tersedia banyak kosakata yang bisa dipelajar, dan lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi Simply Learn Spanish, anda juga dapat menyimpan kata atau kalimat yang anda sukai dengan mudah dan cepat.

Setiap pengguna akan memperoleh laporan perkembangan pemahaman selama belajar dan kuis untuk mengukur keberhasilan anda dalam setiap materi yang dipelajari.

9. Learn Spanish – Listening and Speaking

Sesuai dengan namanya, Learn Spanish – Listening and Speaking memiliki fokus untuk memperdalam materi yang berkaitan dengan listening (mendengarkan) dan speaking (berbicara).

Materi-materi yang tersedia dalam aplikasi ini juga fokus pada percakapan yang kerap digunakan sehari-hari.

Aplikasi ini juga dibekali dengan audio yang jernih untuk mempermudahmu memahami setiap kata yang diucapkan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, anda dapaat mengunduhnya langsung melalui google play store.

10. Learn Spanish Free for Beginners

Selanjutnya, Learn Spanish Free for Beginners. sesuai dengan namanya, aplikasi ini didesain khusus untuk para pemula yang ingin mempelajari bahasa spanyol

Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang masih pemula, karena topik yang diberikan pun cukup mudah dipahami.

Learn Spanish Free for Beginners juga dapat anda gunakan secara offline sehingga lebih hemat kuota dan bisa digunakan saat jaringan internet sedang tidak baik.

Itulah 10 aplikasi untuk mempelajari bahasa spanyol yang telah kami rangkumkan untuk anda. semoga tulisan ini membantu anda untuk memperdalam bahasa spanyol ya. selamat mencoba

Leave a Comment