5 Games Perempuan Seru, Paling Popular di Play Store!

Photo of author

By Mufa Fauziah

KitaTekno.Com – Games Perempuan Seru – Terkadang kita perlu rehat sejenak dari kesibukan serta membuat otot dan otak kita menjadi santai. Berikut ini rekomendasi games perempuan seru yang paling popular di Play Store.

Games berikut ini adalah rekomendasi games perempuan seru dengan tema yang santai. Tema ini cocok sekali untuk anda yang bermain game untuk bersantai.

Games Perempuan Seru

Games bertema santai membuat anda menjadi lebih rileks dan cocok digunakan ketika anda rehat sejenak dari aktivitas padat anda. Temanya yang santai membuat anda tidak perlu berpikir keras atau pun terbawa emosi sangat dalam.

Terkadang games yang tadinya kita mainkan untuk bersantai dan menghilangkan stress malah menambah stress. Mungkin hal itu karena anda memilih genre games yang salah. Karena memang ada beberapa genre games yang ditujukan untuk menantang.

Games bergenre santai ditujukan untuk anda yang butuh hiburan, sedang bersantai, dan ingin menghilangkan stress juga kepenatan dari aktivitas padat sehari-hari. Games genre ini tidak akan menambah stress anda.

Berikut ini 5 rekomendasi games perempuan seru dengan tema santai. Games ini direkomendasikan berdasarkan kepopularannya dan telah banyak sekali diunduh di Play Store.

Games Perempuan Seru

1. Candy Crush Saga

Games Perempuan Seru
Candy crush

Games ini adalah games yang paling popular di tipe permainan santai pada Play Store. Telah diunduh  lebih dari 1 miliar kali dengan rating 4,6 dari 34 juta ulasan pengguna.

Pada games candy crush saga, anda akan disuguhi papan yang dipenuhi berbagai jenis buah. Anda harus mencocokkan 3 atau lebih buah sehingga menjadi poin untuk anda. Setiap sesi bermain, anda diberikan target yang berbeda.

Anda juga akan diberi bonus jika bisa mencocokkan lebih dari 3 buah secara sejajar seperti sejenis bom yang akan meletuskan buah-buah yang ada disampingnya. Hal ini akan membuat anda lebih cepat mendapatkan poin.

Aplikasi dapat didownload DISINI

2. Homescapes

Games Perempuan Seru
Homescapes

Games homescapes dimainkan seperti candy crush saga. Akan tetapi, poin yang anda kumpulkan berupa uang dan bintang. Bintang-bintang tersebut bisa anda gunakan untuk membeli perlengkapan rumah.

Iya, disini anda juga sekaligus bisa bermain untuk mendekorasi rumah.

Games homescapes dimainkan secara offline, tetapi bisa juga secara online. Anda bisa bergabung dengan grup sesama pemain homescapes dan saling membantu. Banyak event-event yang bisa anda ikuti juga.

Aplikasi dapat didownload DISINI

3. Hay Day

Games Perempuan Seru
Hay Day

Games hay day adalah salah satu games pertanian dan peternakan. Permainan yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali ini membuat anda bisa menikmati mengurus hal lain selain rumah.

Anda bisa bertani berbagai jenis tumbuhan, merawatnya hingga panen yang membuat anda akan senang mendapatkan hasil tani. Sekaligus anda memelihara peternakan dengan berbagai hewan ternak.

Kelola peternakan anda dan buat agar terus berkembang menjadi lebih luas dan lebih kaya!

Aplikasi dapat didownload DISINI

4. Cooking Dash

Games Perempuan Seru
Cooking Dash

Games memasak merupakan salah satu games yang menjadi favorit para perempuan. Games memasak membuat kita bisa memasak tanpa perlu merasakan kesulitan menyiapkan bahan, memotong, atau lainnya ketika memasak sebenarnya.

Games ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Games cooking dash bisa dimainkan secara offline, sehingga akan sangat mendukung anda untuk rehat dari dunia internet, sosial media, dan lain sebagainya. Nikmati waktu anda bermain tanpa gangguan.

Walaupun games ini offline, anda bisa memainkannya juga secara online. Anda akan bermain bersama pemain di seluruh dunia untuk meraih peringkat dari hasil kerja anda.

Cooking dash ini seperti games pc popular dinner dash. Anda akan membuat makanan, menjadi pelayan yang memberikan jenis makanan yang tepat ke pelanggan anda. Anda juga akan disuguhi tempat-tempat berbeda yang membuat permainan semakin seru.

Aplikasi dapat didownload DISINI

5. Project Makeover

Games Perempuan Seru
Project Makeover

Project makeover adalah games kecantikan yang biasanya disukai oleh perempuan. Games yang sangat ringan dan santai namun menarik. Anda bisa mendandani karakter dengan bebas dan menyenangkan.

Beri karakter baju yang bagus dan fashionable dengan riasan juga perhiasan yang cantik. Di sini juga anda disuguhi permainan mencocokkan seperti Candy Rush yang membuat anda bisa menambah item kecantikan untuk karakter anda.

Aplikasi dapat didownload DISINI

Nah, itulah rekomendasi games perempuan seru yang paling popular. Games mana yang paling cocok dengan anda dan yang mana yang menurut anda paling seru?

Perhatikanlah waktu ketika anda bermain. Karena games seru terkadang membuat anda lupa waktu karena terlalu asyik. Membuat alarm bermain bisa anda coba untuk memanage waktu lebih baik.

Selamat bermain!

Leave a Comment